KEBIJAKAN PRIVASI - PRIVACY POLICY
GrosirTasAnakSekolah.Blogspot.Com ("Kami") bertekad melindungi dan menghargai hak pribadi anda.
Kebijakan ini (beserta Syarat dan Ketentuan ( Terms And Conditions ) dari kami dan dokumen lain yang disebut padanya) menetapkan dasar atas nama data pribadi yang kami kumpulkan dari anda atau yang anda berikan kepada kami akan diproses oleh kami. Silakan baca yang di bawah ini secara seksama untuk memahami pandangan dan kebiasaan kami berkenaan dengan data pribadi anda dan bagaimana kami memperlakukan informasi tersebut.
"Pengumpulan Informasi "
Data /informasi dari pelanggan akan kami simpan dengan baik dan tidak akan diberikan ke instansi /perusahaan lain. Informasi yang kami kumpulkan adalah sesuai dengan yang diberikan pelanggan kepada kami saat melakukan transaksi atau hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi bisnis. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut.
"Manfaat"
Kami menggunakan data informasi pelanggan untuk proses, konfirmasi, pemenuhan dan kelengkapan transaksi dan permintaan produk yang dibutuhkan pelanggan.
Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stock.
Kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melakukan transaksi online. Informasi pelanggan digunakan untuk keamanan, data statistik, analisa pemasaran, manajemen sistem infomasi, penagihan pembayaran, pemeliharaan dan pengembangan data, survei, dan meningkatkan, serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan, melalui identifikasi permintaan dan kebutuhan pelanggan.
Setiap saat dibutuhkan oleh badan hukum, kami akan memberikan informasi tentang pelanggan kepada pemerintah atau pihak ketiga atau badan resmi lainnya yang terkait. Lebih lanjut, kami juga akan menggunakan atau memberikan informasi pelanggan sebagaimana diizinkan sesuai hukum untuk melindungi hak atau milik grosirtasanaksekolah blogspot.com, pelanggan kami, website kami atau para penggunanya. Data yang diinformasikan hanya sebagian atau seluruhnya pada perusahaan dikontrak atau resmi.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan, kami akan mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sebagai bagian dari usaha untuk mencapai tujuan ini, maka kami akan menunjuk, mengesahkan atau melakukan kontrak kontrak kerjasama dengan mitra bisnis strategis. Kami akan memastikan bahwa pelanggan tidak akan menerima komunikasi yang tidak diinginkan.
"Pengiriman Barang"
* Pengiriman akan dilakukan segera setelah pembayaran kami terima.
* Lama pengiriman dihitung sejak pembayaran lunas.
* Lama pengiriman yang tercantum adalah waktu perkiraan dimulai waktu barang dikirim ke
ekspedisi.
* Jenis pengiriman yang akan digunakan telah ditentukan yaitu melalui ekspedisi kurir JNE (pembelian
Eceran), dan ekspedisi Dakota Cargo (pembelian Grosir), kecuali Anda meminta jasa paket lainnya.
* Produk akan dikirim ke alamat ( pemberitahuan pertama) yang diberikan oleh pihak konsumen.
* Apabila alamat tujuan pengiriman barang berubah ( pemberitahuan ke-2 ), segera hubungi kami.
Jika tidak ada konfirmasi atau terlambat pemberitahuan perubahan alamat tujuan pengiriman
barang kepada kami, berarti pihak konsumen setuju kepada alamat awal (pemberitahuan
pertama ) tersebut.
* Produk yang dikirim akan dikemas (packing) dalam kondisi baik untuk menjaga kualitas produk.
* Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan /ketidaklengkapan alamat yang diberikan oleh
konsumen, yang mengakibatkan produk tidak diterima (produk tidak sampai tujuan).
"Tracking Order"
* Dengan Nomor Tracking Order, pelanggan dapat memantau sejauh mana perkembangan
pesanan produk (produk sudah diantar dan diterima, produk dikembalikan karena alamat tidak
lengkap /salah).
* Kami akan menginformasikan nama penerima produk yang tercantum pada tanda terima pengiriman
produk, bila konsumen belum menerima produk yang dipesan.
* Untuk melacak pesanan (pembelian Eceran), Anda dapat mengakses langsung melalui Website JNE
atau ekspedisi Dakota Cargo dengan memasukkan nomor resi pengiriman.
* Nomer Resi akan dikirim via SMS dimulai dari jam 19.00 WIB (7 malam) s.d selesai.
"Cakupan Wilayah Pengiriman"
Seluruh Indonesia (Nasional).
"Proses Pengiriman Barang"
* Lakukan konfirmasi pembayaran Anda, setelah melakukan pemesanan pada hari yang sama atau
sebelum jam 13.00 WIB (karena jika lewat dari jam 13.00 WIB, baik pemesanan maupun
konfirmasi pembayaran akan kami lakukan keesokan harinya).
* Berikan informasi yang jelas (alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi) pada Form
Billing Address untuk mempermudah tim ekspedisi dalam pengiriman produk.
* Jika memang ada pesanan yang belum diterima sampai dengan batas waktu yang ditentukan,
maka harap langsung mengkonfirmasikan kode belanja Anda. Jangan menunda mengkonfirmasi,
karena dikawatirkan kami akan mengalami kesulitan melacak pesanan Anda.
* Mohon mengaktifkan handphone /telepon selama proses pemesanan berlangsung, karena pihak
Jasa Pengiriman/JNE akan selalu mengkonfirmasi pengiriman, jika kesulitan dalam pencarian
alamat Anda.
* Jika pemesan/penerima belum menerima pesanannya, padahal waktu pengiriman sudah lewat,
silakan konfirmasi melalui:
Telepon: 081 224 225 48 atau
Email : grosirtasanaksekolah@gmail[dot]com
"Perhitungan Biaya Pengiriman" (Pembelian Eceran)
* Apabila kota tujuan Anda termasuk dalam daftar Nama Kota Tujuan JNE, maka perhitungan
biaya berdasarkan Kota Tujuan.
* Untuk Kota yang tidak termasuk di daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan
Propinsi Tujuan.
* Apabila Propinsi termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan
Propinsi Tujuan.
* Untuk Propinsi yang tidak termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya
berdasarkan Negara Tujuan.
* Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan pula pada berat (kg) atau volume paket yang akan
dikirimkan.
"Waktu Pengiriman"
* Eceran :
Produk dengan kondisi stok tersedia (ready stock) : Perkiraan lama waktu pengiriman barang
sampai tujuan adalah 1 x 24 jam s.d 3 x 24 jam setelah pembayaran lunas.
* Grosir :
Produk dengan kondisi stok tersedia (ready stock) : Perkiraan lama waktu pengiriman barang
disesuaikan dengan kebijakan dan ketentuan pihak jasa kurir yang telah dipilih oleh pelanggan.
"Retur Produk"
* Pengecekan kualitas produk selalu kami lakukan sebelum barang dikemas dan dikirimkan kepada
pelanggan.
* Pada saat pelanggan menerima produk, pelanggan wajib melakukan pengecekan terhadap
kondisi barang.
* Produk yang diterima cacat /rusak pada saat diterima pelanggan dapat ditukar dengan produk
yang sama. Kami akan mengirimkan kembali pengganti produk yang cacat/rusak.
Dan produk yang cacat/rusak tersebut harus dikembalikan ke pihak kami
(Grosir Tas Anak Sekolah).
Apabila pelanggan belum mengirimkan kembali produk yang cacat/rusak ke "Grosir Tas Anak
Sekolah", kami juga tidak akan mengirimkan kembali produk pengganti.
* Apabila produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan (salah kirim), maka kami
akan kirim kembali produk yang sesuai pesanan pelanggan dan barang yang salah kirim
tersebut harus dikembalikan kepada pihak "Grosir Tas Anak Sekolah".
* Untuk pengembalian produk karena kesalahan beli dari pelanggan, tidak dapat dilakukan
pengembalian.
* Pelanggan harus mempunyai invoice atau bukti transfer bank dari pembelian produk sebagai bukti
pembayaran.
* Untuk semua saran, kritik dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui email
atau ke nomer telepon kami.
"Mekanisme Barang Retur"
* Untuk produk salah kirim karena kesalahan kami, pelanggan segera menginformasikan melalui
email atau ke nomer telepon kami dengan mencantumkan Nomor Invoice dan menjelaskan
jenis produk dan atau kerusakan produk.
* Jika pelanggan kehilangan bukti pembayaran, maka dapat menginformasikan kepada kami
tanggal pembelian produk. Selanjutnya kami akan mencocokkan dengan rekening koran
bank kami.
* Jika stok produk pesanan yang akan ditukarkan tidak tersedia, maka dapat ditukarkan dengan
produk lain minimal dengan harga yang sama.
* Produk yang sudah dibeli dapat dikembalikan (GARANSI 100%), dengan syarat :
- Barang yang diterima konsumen rusak/cacat pada saat pengiriman.
Namun setiap barang akan yang dikirim, kami melakukan QC ulang sebanyak 3 lapis
dengan harapan barang yang dikirim benar-benar dalam keadaan bagus atau tidak cacat.
"Jam Operasional"
Pukul 08.00 - 17.00 (Senin s/d Sabtu), & Minggu (Libur)
"Perubahan Atas Kebijakan Adalah Hak-Pribadi Kami"
Perubahan yang dapat kami lakukan atas kebijakan Hak-Pribadi Kami di masa mendatang akan ditempatkan di halaman ini dan apabila dipandang tepat, kami akan memberitahukan kepada anda melalui e-mail.
"Pihak Yang Dapat Dihubungi"
Kami akan menyambut baik atas segala Pertanyaan, Komentar, Saran, Kritik dan Permintaan Mengenai Kebijakan Hak-Pribadi dan alamatkan ke grosirtasanaksekolah@gmail[dot]com .
GrosirTasAnakSekolah.Blogspot.Com ("Kami") bertekad melindungi dan menghargai hak pribadi anda.
Kebijakan ini (beserta Syarat dan Ketentuan ( Terms And Conditions ) dari kami dan dokumen lain yang disebut padanya) menetapkan dasar atas nama data pribadi yang kami kumpulkan dari anda atau yang anda berikan kepada kami akan diproses oleh kami. Silakan baca yang di bawah ini secara seksama untuk memahami pandangan dan kebiasaan kami berkenaan dengan data pribadi anda dan bagaimana kami memperlakukan informasi tersebut.
"Pengumpulan Informasi "
Data /informasi dari pelanggan akan kami simpan dengan baik dan tidak akan diberikan ke instansi /perusahaan lain. Informasi yang kami kumpulkan adalah sesuai dengan yang diberikan pelanggan kepada kami saat melakukan transaksi atau hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi bisnis. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut.
"Manfaat"
Kami menggunakan data informasi pelanggan untuk proses, konfirmasi, pemenuhan dan kelengkapan transaksi dan permintaan produk yang dibutuhkan pelanggan.
Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stock.
Kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melakukan transaksi online. Informasi pelanggan digunakan untuk keamanan, data statistik, analisa pemasaran, manajemen sistem infomasi, penagihan pembayaran, pemeliharaan dan pengembangan data, survei, dan meningkatkan, serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan, melalui identifikasi permintaan dan kebutuhan pelanggan.
Setiap saat dibutuhkan oleh badan hukum, kami akan memberikan informasi tentang pelanggan kepada pemerintah atau pihak ketiga atau badan resmi lainnya yang terkait. Lebih lanjut, kami juga akan menggunakan atau memberikan informasi pelanggan sebagaimana diizinkan sesuai hukum untuk melindungi hak atau milik grosirtasanaksekolah blogspot.com, pelanggan kami, website kami atau para penggunanya. Data yang diinformasikan hanya sebagian atau seluruhnya pada perusahaan dikontrak atau resmi.
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan, kami akan mengembangkan dan meningkatkan pelayanan kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Sebagai bagian dari usaha untuk mencapai tujuan ini, maka kami akan menunjuk, mengesahkan atau melakukan kontrak kontrak kerjasama dengan mitra bisnis strategis. Kami akan memastikan bahwa pelanggan tidak akan menerima komunikasi yang tidak diinginkan.
"Pengiriman Barang"
* Pengiriman akan dilakukan segera setelah pembayaran kami terima.
* Lama pengiriman dihitung sejak pembayaran lunas.
* Lama pengiriman yang tercantum adalah waktu perkiraan dimulai waktu barang dikirim ke
ekspedisi.
* Jenis pengiriman yang akan digunakan telah ditentukan yaitu melalui ekspedisi kurir JNE (pembelian
Eceran), dan ekspedisi Dakota Cargo (pembelian Grosir), kecuali Anda meminta jasa paket lainnya.
* Produk akan dikirim ke alamat ( pemberitahuan pertama) yang diberikan oleh pihak konsumen.
* Apabila alamat tujuan pengiriman barang berubah ( pemberitahuan ke-2 ), segera hubungi kami.
Jika tidak ada konfirmasi atau terlambat pemberitahuan perubahan alamat tujuan pengiriman
barang kepada kami, berarti pihak konsumen setuju kepada alamat awal (pemberitahuan
pertama ) tersebut.
* Produk yang dikirim akan dikemas (packing) dalam kondisi baik untuk menjaga kualitas produk.
* Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan /ketidaklengkapan alamat yang diberikan oleh
konsumen, yang mengakibatkan produk tidak diterima (produk tidak sampai tujuan).
"Tracking Order"
* Dengan Nomor Tracking Order, pelanggan dapat memantau sejauh mana perkembangan
pesanan produk (produk sudah diantar dan diterima, produk dikembalikan karena alamat tidak
lengkap /salah).
* Kami akan menginformasikan nama penerima produk yang tercantum pada tanda terima pengiriman
produk, bila konsumen belum menerima produk yang dipesan.
* Untuk melacak pesanan (pembelian Eceran), Anda dapat mengakses langsung melalui Website JNE
atau ekspedisi Dakota Cargo dengan memasukkan nomor resi pengiriman.
* Nomer Resi akan dikirim via SMS dimulai dari jam 19.00 WIB (7 malam) s.d selesai.
"Cakupan Wilayah Pengiriman"
Seluruh Indonesia (Nasional).
"Proses Pengiriman Barang"
* Lakukan konfirmasi pembayaran Anda, setelah melakukan pemesanan pada hari yang sama atau
sebelum jam 13.00 WIB (karena jika lewat dari jam 13.00 WIB, baik pemesanan maupun
konfirmasi pembayaran akan kami lakukan keesokan harinya).
* Berikan informasi yang jelas (alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi) pada Form
Billing Address untuk mempermudah tim ekspedisi dalam pengiriman produk.
* Jika memang ada pesanan yang belum diterima sampai dengan batas waktu yang ditentukan,
maka harap langsung mengkonfirmasikan kode belanja Anda. Jangan menunda mengkonfirmasi,
karena dikawatirkan kami akan mengalami kesulitan melacak pesanan Anda.
* Mohon mengaktifkan handphone /telepon selama proses pemesanan berlangsung, karena pihak
Jasa Pengiriman/JNE akan selalu mengkonfirmasi pengiriman, jika kesulitan dalam pencarian
alamat Anda.
* Jika pemesan/penerima belum menerima pesanannya, padahal waktu pengiriman sudah lewat,
silakan konfirmasi melalui:
Telepon: 081 224 225 48 atau
Email : grosirtasanaksekolah@gmail[dot]com
"Perhitungan Biaya Pengiriman" (Pembelian Eceran)
* Apabila kota tujuan Anda termasuk dalam daftar Nama Kota Tujuan JNE, maka perhitungan
biaya berdasarkan Kota Tujuan.
* Untuk Kota yang tidak termasuk di daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan
Propinsi Tujuan.
* Apabila Propinsi termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan
Propinsi Tujuan.
* Untuk Propinsi yang tidak termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya
berdasarkan Negara Tujuan.
* Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan pula pada berat (kg) atau volume paket yang akan
dikirimkan.
"Waktu Pengiriman"
* Eceran :
Produk dengan kondisi stok tersedia (ready stock) : Perkiraan lama waktu pengiriman barang
sampai tujuan adalah 1 x 24 jam s.d 3 x 24 jam setelah pembayaran lunas.
* Grosir :
Produk dengan kondisi stok tersedia (ready stock) : Perkiraan lama waktu pengiriman barang
disesuaikan dengan kebijakan dan ketentuan pihak jasa kurir yang telah dipilih oleh pelanggan.
"Retur Produk"
* Pengecekan kualitas produk selalu kami lakukan sebelum barang dikemas dan dikirimkan kepada
pelanggan.
* Pada saat pelanggan menerima produk, pelanggan wajib melakukan pengecekan terhadap
kondisi barang.
* Produk yang diterima cacat /rusak pada saat diterima pelanggan dapat ditukar dengan produk
yang sama. Kami akan mengirimkan kembali pengganti produk yang cacat/rusak.
Dan produk yang cacat/rusak tersebut harus dikembalikan ke pihak kami
(Grosir Tas Anak Sekolah).
Apabila pelanggan belum mengirimkan kembali produk yang cacat/rusak ke "Grosir Tas Anak
Sekolah", kami juga tidak akan mengirimkan kembali produk pengganti.
* Apabila produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan (salah kirim), maka kami
akan kirim kembali produk yang sesuai pesanan pelanggan dan barang yang salah kirim
tersebut harus dikembalikan kepada pihak "Grosir Tas Anak Sekolah".
* Untuk pengembalian produk karena kesalahan beli dari pelanggan, tidak dapat dilakukan
pengembalian.
* Pelanggan harus mempunyai invoice atau bukti transfer bank dari pembelian produk sebagai bukti
pembayaran.
* Untuk semua saran, kritik dan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui email
atau ke nomer telepon kami.
"Mekanisme Barang Retur"
* Untuk produk salah kirim karena kesalahan kami, pelanggan segera menginformasikan melalui
email atau ke nomer telepon kami dengan mencantumkan Nomor Invoice dan menjelaskan
jenis produk dan atau kerusakan produk.
* Jika pelanggan kehilangan bukti pembayaran, maka dapat menginformasikan kepada kami
tanggal pembelian produk. Selanjutnya kami akan mencocokkan dengan rekening koran
bank kami.
* Jika stok produk pesanan yang akan ditukarkan tidak tersedia, maka dapat ditukarkan dengan
produk lain minimal dengan harga yang sama.
* Produk yang sudah dibeli dapat dikembalikan (GARANSI 100%), dengan syarat :
- Barang yang diterima konsumen rusak/cacat pada saat pengiriman.
Namun setiap barang akan yang dikirim, kami melakukan QC ulang sebanyak 3 lapis
dengan harapan barang yang dikirim benar-benar dalam keadaan bagus atau tidak cacat.
"Jam Operasional"
Pukul 08.00 - 17.00 (Senin s/d Sabtu), & Minggu (Libur)
"Perubahan Atas Kebijakan Adalah Hak-Pribadi Kami"
Perubahan yang dapat kami lakukan atas kebijakan Hak-Pribadi Kami di masa mendatang akan ditempatkan di halaman ini dan apabila dipandang tepat, kami akan memberitahukan kepada anda melalui e-mail.
"Pihak Yang Dapat Dihubungi"
Kami akan menyambut baik atas segala Pertanyaan, Komentar, Saran, Kritik dan Permintaan Mengenai Kebijakan Hak-Pribadi dan alamatkan ke grosirtasanaksekolah@gmail[dot]com .